Tomokazu Harimoto Inner Force ALC Blade

Pada tanggal 1 Oktober, Tomokazu Harimoto memulai pengembangan raket baru untuk turnamen mendatang.  Dengan tekanan dari pemain yang penuh perhatian dan harapan dari lingkungan, saya memulai tantangan baru lagi. Ini adalah tim penelitian dan pengembangan Butterfly yang dibentuk untuk mendukung Tomokazu Harimoto. Selain menanggapi permintaan Zhangbon, kami akan menggunakan pengetahuan yang terkumpul dalam pengembangan raket sebelumnya, dan mengusulkan bahan baru, kombinasi kayu lapis, bentuk serta ukuran cengkeraman dan bilah.

Lebih dari 30 jenis raket telah di uji coba selama sekitar tiga tahun di proyek ini.  Namun demikian, jawabannya berasal dari upaya yang berulang kali didasarkan pada spesifikasi yang telah Harimoto gunakan sejauh ini, agar berdampak pada felling dan penguasaan bilah blade itu sendiri. 

Model penggunaan pribadi yang dikembangkan bersama dengan Tomokazu Harimoto. Berdasarkan "Inner Force Layer ALC" dengan elastisitas sedang dan " Felling terhadap bola", kami merancang ukuran bilah yang sedikit lebih besar. Ini adalah raket yang mendukung permainan super agresif di depan net untuk pemain seperti Harimoto.

Grip didasarkan pada warna biru favoritnya. Suatu kali ada permintaan terakhir dari harimoto bahwa "Saya ingin emas di suatu tempat dalam genggaman". Tidak diragukan lagi, ia haus akan kemenangan dan manifestasi tekad untuk maju ke puncak.  Staf desain mengulangi coba-coba untuk merespons perasaannya, dan pertama-tama meletakkan lingkaran emas di bagian lensa sebagai simbol kemenangan. Lebih lanjut, ditemukan bahwa nama terakhir "Zhang" kanji terdiri dari "busur", dan menyatakan bahwa "Harimoto" mengarah ke atas dengan "tiga panah", yang menembak dengan "busur", dan kami mengukirnya di atas.

Karena itu Butterfly, mendukung bakat yang ia miliki. Performa untuk menampilkan permainan ekstra agresive dan gaya text book Zhang yang sangat agresif memberikan ia motivasi.

Sekarang saya memiliki raket dengan berbagai pilihan pengetahuan dan gairah, saya tidak bisa tidak berharap bahwa "monster" akan menunjukkan terobosan di luar imajinasi kita.

 

Spesifikasi :

Type :  Attack Shake

Reaction/ Reaksi :10.7

Vibration/ Getaran : 9.2

Konfigurasi Blade : 5 lembar kayu lapis + karbon arylate

Ukuran Blade 158 x 152 mm (biasa)

Ketebalan blade 6,0 mm

Grip Size :

FL: 100 x 25 x 34 mm

ST: 100 x 23 x 28 mm

AN: 100 x 25 x 34 mm

Weight :  94 gram

Date of Released : Japan April' 01 2019



Older Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published