beli 1 GRATIS 1 bat Butterfly

Tenergy 19

Bentuk yang dirancang dengan alasan
Mengalokasikan bintik dengan diameter lebih kecil secara padat inilah jawaban yang didapat dengan mengumpulkan hasil penelitian.
Bentuk bintik yang istimewa menghasilkan lembaran atas yang tidak mudah menyerah pada serangan lawan. Dengan menggabungkan lembaran atas yang baru dikembangkan ini, peningkatan daya dan rasa memegang, fitur seri Tenergy, tercapai. Tenergy 19 memberikan performa tinggi tidak hanya untuk tembakan aktif tetapi juga untuk tembakan pasif dengan pengembalian yang kuat.
Sekarang, ada di tangan Anda untuk mewujudkan potensi penuh Anda dengan Tenergy 19.
Tenergy 19 High Tension pimples-in rubber [Spring Sponge]
Speed: 13.2 / Spin: 11.7 / Sponge hardness: 36
Available in March 2021 

Pimple shape

Bintik padat dengan diameter lebih kecil
Kode no. Bentuk Bintik 2191), yang digunakan di Tenergy 19, memiliki bintik 1,5 mm yang sedikit lebih tipis dari seri Tenergy lainnya dan dialokasikan sepadat yang diizinkan oleh aturan. Bentuknya dipilih dari "bentuk yang meningkatkan putaran karet dan performa kecepatan" yang dipatenkan oleh Butterfly).

Bintik tipis untuk menyatukan kekuatan

Sejumlah tes telah menunjukkan bahwa Tenergy 19 menggunakan no. 219 bentuk bintik, menunjukkan kinerja putaran dan kecepatan tinggi, terutama saat dipukul dengan keras.

Mengapa bentuk ini meningkatkan kinerja karet? Mari kita lihat lebih dekat, dengan fokus pada momen ketika bola masuk ke dalam karet dan memantul kembali.

 

Ball digging into sponge Ball bouncing back
Bintik tipis seperti no. 219 menekan dan meratakan lebih mudah. Oleh karena itu, pada saat bola mengenai karet, bola tidak tergelincir di atas karet tetapi akan masuk ke dalamnya. Karet “menahan” bola di tempatnya. Tenaga yang mendorong bola kembali ke karet dihasilkan oleh setiap bintik yang bersentuhan dengan spons. Dalam kasus No. 219, yang memiliki bintik lebih tipis, meskipun kekuatan yang didorong ke belakang setiap jerawat kecil, jumlah bintik yang mendorong bola ke belakang meningkat karena bintik tersebar padat. Akibatnya, semakin banyak kekuatan yang disatukan, dan karenanya tidak mudah menyerah pada tembakan kuat lawan.

Spring Sponge

Kombinasi dengan Spring Sponge menghasilkan karet grippy

Performance comparison with Tenergy 05

Bola melambung ke arah ayunan raket

 

Daya meningkat 0,8%

 

Peningkatan kemudahan power topspin, counter topspin dan short playing

 

Bobotnya hampir sama dengan 05

 

Recommended combinations

Lin Yun-Ju Super ZLC Innerforce Layer ZLC Timo Boll ALC


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published