REVIEW WENGE WOODS VS HINOKI WOODS BUTTERFLY BLADE

Salah satu ciri khas produk BET/RAKET Butterfly adalah material kayu yang menjadi dasar permukaan Blade dan Pegangan Blade yang dibuat dari bahan terbaik untuk menghasilkan produk terbaik dan nyaman digunakan. Berikut ini kami bagikan kepada anda sebagai review dan panduan anda untuk mendapatkan BET/RAKET terbaik Butterfly.

 

WENGE WOODS

Kayu Wenge merupakan jenis kayu yang sangat keras, namun sangat elastis dan memiliki kekuatan rekoil yang sangat besar dan tak tertandingi di antara kayu alami murni.

Kazuma KANAI dari tim R & D Butterfly sangat yakin dengan kayu alami dari material wenge pada khususnya. “Setelah fase pencarian dan pengujian yang panjang, kayu wenge dipilih tidak hanya karena manfaat pada pemakaiannya saja, bahkan dalam warnanya memberikan kesan pada para pemain bahwa mereka memiliki sesuatu yang mulia digengamannya.

Juga untuk pengembangan pegangan kayu diperhatikan begitu mendasar dan sederhana, itu sangat berhasil, Perhatian khusus yang harus di lakukan bahwa bahan kayu yang digunakan dalam pegangan lebih murni dari kayu alami daripada sebelumnyasehingga sangat baik dan sangat bagus di genggaman tangan.

Salah satu contoh produk Butterfly yang dihasilkan dari jenis kayu WENGE adalah HADRAW yang dirancang dengan Indah dan Alami dengan performance yang tinggi. Produk ini diciptakan untuk melawan kejenuhan pasar dengan produksi kayu dan gabungan bahan lainnya yang tidak bertahan lama.

 

https://butterflyindonesia.com/collections/bat-shakehand/products/hadraw-sr

 

HINOKI WOODS

 

Hinoki : (alias Port Orford Cedar, Oregon, Oregon Cedar, Lawson Cypress) kayu Jepang yang berharga dan lembut dan melenting, kayu ini beraroma lemon, berwarna merah muda, dengan butiran yang lurus dan kaya tekstur.  

Kayu Hinoki yang dipotong dari pohon-pohon yang berusia lebih dari seratus tahun tumbuh di sisi utara dari bidang miring Pegunungan Kiso, suatu daerah di mana pohon kurang terkena cahaya berbahaya dari matahari. Biji-bijian kayu adalah bagian sangat penting bagi Blade Hinoki, untuk menghasilkan pukulan yang bagus.

'kiso' menunjukkan hutan hinoki atas, hanya tersedia dari satu lokasi di Jepang, kayu hinoki dianggap sebagai "emas" bilah blade yang memiliki sifat sangat lembut dengan sentuhan yang bagus. Ini sangat berguna dalam game pendek, tetapi sangat cepat ketika melakukan gerakan memukul, kelemahan terbesar mungkin adalah berat (Kepadatan 0,43 gram per sentimeter kubik) dan biaya pembuatannya.

 

https://butterflyindonesia.com/products/mizutani-jun-zlc



Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published