BUTTERFLY DAN MATERIAL Posted on 05 Feb 15:42 , 0 comments

Aturan Federasi Tenis Meja Internasional menyatakan bahwa "setidaknya 85% kayu harus terbuat dari kayu alami. Dengan kata lain, kita bisa menggunakan bahan khusus hingga 15% untuk penguatan. Namun, tidak ada raket yang dipakai untuk kompetisi setelah diproduksi tanpa menjalani pengujian sebelumnya. Keseimbangan sangat penting untuk membuat produk terbaik dan Butterfly akan melanjutkan penelitiannya tentang bahan terbaik.

1. SUPER ZLC

Teknik pemrosesan baru yang memungkinkan kohesi yang lebih besar antara karbon dan ZL-Fiber, yang mengarah ke palet yang lebih besar atau lebih kecil dengan kehilangan energi lebih sedikit di tepinya, sehingga menonjolkan kekuatan kayu ZLC. Kayi dengan SUPER ZLC sangay cepat dengan sentuhan kontrol untuk menghasilkan perasaan yang fantastis untuk semua permainan.

2. ZL CARBON

ZL-Fiber dan karbon meningkatkan stabilitas dan kekakuan kayu, yang memungkinkan untuk menawarkan palet yang lebih sedikit dengan sedikit kehilangan energi di tepinya. Kayu ZLC umumnya stabil dan cepat dengan sentuhan yang tepat untuk rotasi.

3. ZL FIBER

Sungguh tipis dan keras, ZL-Fiber menjamin kayu ringan yang cepat dengan rebound yang konsisten. Kayu ZLF umumnya dikenal karena sentuhan ringan dan kontrolnya.

4. ARYLATE CARBON

 

Arylate-Carbon adalah serat yang digunakan pada kayu - kayu populer di Butterfly: bahan ini digunakan untuk stabilitas dan ketepatan yang lebih baik tanpa mempengaruhi berat kayu. Kayu ALC memiliki sentuhan yang sangat sesuai untuk permainan multiguna.

5. TAMCA 5000

TAMCA 5000 adalah serat karbon yang meningkatkan stabilitas dan fleksibilitas kayu. Hal ini memungkinkan produksi kayu yang cepat dan dinamis. Biasanya, kayu T5000 cepat, langsung dan tepat dengan sentuhan menengah.